Banner Ganjar Pranowo Presiden 2024 Sudah Marak di Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banner Ganjar Pranowo Presiden 2024 Sudah Marak di Kota Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 21 September 2021 14:40 WIB

Baliho bergambar Ganjar Pranowo Presiden 2024 di sepanjang Jalan Sultan Agung, Kelurahan Setono Pande, Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - bergambar Presiden 2024 sudah marak terpasang di sejumlah titik di . Hal ini menunjukkan bahwa ancaman sanksi dari DPP bagi kader yang ikut-ikutan deklarasi capres, tidak menyiutkan nyali Relawan di .

Pantauan BANGSAONLINE.com, banner tersebut terpasang di sepanjang Jalan Sultan Agung, Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota, . Namun, banner bergambar Gubernur Jawa Tengah itu dipasang dengan cara ditancapkan menggunakan paku pada sejumlah pohon.

Terkait pemasangan banner tersebut, Sekretaris Satpol PP , Nur Khamid, saat dikonfirmasi  berjanji akan melakukan pengecekan. Sebab, pemasangan banner iklan atau sejenisnya, harus mengacu kepada aturan dan ketentuan yang berlaku, seperti harus mengantongi izin terlebih dahulu.

Ia menuturkan, pemasangan reklame, banner iklan, dan sejenisnya harus membayar pajak yang masuk ke pendapatan asli daerah (PAD) . yang resmi akan mendapatkan stiker sebagai tanda bukti telah membayar pajak reklame.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video