Kecelakaan di Blitar Terekam CCTV, Pemotor Terpelanting Ditabrak Truk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 21 September 2021 16:36 WIB

Tangkapan layar rekaman CCTV saat detik-detik pemotor terpelanting usai disenggol truk yang diduga ugal-ugalan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terekam CCTV di Jalan Raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Selasa (21/9/2021). Dari rekaman CCTV terlihat, seorang pemotor berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi kejadian terlihat dua truk yang berjalan dari arah barat mendahului kendaraan di depannya.

Pemotor kemudian tersenggol body truk lalu terpelanting ke aspal. Kondisinya meninggal dunia saat petugas tiba di lokasi kejadian. Sedangkan truk terus melaju ke arah timur.

Korban meninggal dunia akibat luka di bagian kepala. Identitas korban diketahui bernama Endra Santoso (23) warga Kecamatan Talun. Saat kejadian dia mengendarai Honda Astrea AG 2220 TV.

"Sementara untuk pengemudi truk belum diketahui identitasnya. Setelah terjadi kecelakaan, kendaraan truk tak dikenal itu melanjutkan perjalanan ke arah timur atau melarikan diri," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Kasus ini kini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar. (ina/rev)