Tabrak Pantat Truk, Warga Sidoarjo Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 21 September 2021 16:52 WIB

Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Mochamad Khoirul Anam (45) asal Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (21/9/2021).

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Korban tewas setelah menabrak truk trailer nopol L 8935 AA yang dikemudikan Samuri (51) asal Baron, Nganjuk.

"Korban mengendarai motor nopol W 3421 NBW melaju dari arah barat ke timur. Tepat di Jalan depan Perumahan Pejaya, Kecamatan Taman, korban menabrak truk trailer yang melaju dari arah yang sama," kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menambahkan, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Taman.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga kendaraan hilang kontrol dan menabrak truk trailer. "Diduga karena pengendara kurang hati-hati dalam berkendara," pungkasnya. (cat/rev)