Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar PDIP di Balai Desa Sumberejo

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 22 September 2021 12:37 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan DPC PDIP di Balai Desa Sumberejo. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.COM - , Hanindhito Himawan Pramana, meninjau langsung pelaksanaan Covid-19 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Rabu (22/9).

Ia mendukung penuh program yang dilaksanakan partai berlambang banteng itu. Sebab, percepatan kepada warga tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Siapa pun boleh menggelar , termasuk seperti yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri ini.

"Hari ini, Perjuangan telah membantu pemerintahan Kabupaten Kediri, khususnya dalam hal ini adalah pemerintah, untuk memerangi Covid-19 dengan melaksanakan massal. Kurang lebih 5.000 dosis vaksin yang akan disuntikkan di 10 titik di Kabupaten Kediri," ujarnya usai meninjau i, Rabu (22/9).

Saat ini, kata Dhito, warga yang sudah divaksin di Kabupaten Kediri sudah menyentuh angka 500.000 lebih. Bahkan untuk dosis pertamanya sudah di angka 600.000, sedangkan dosis kedua baru 300.000-an.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video