Perayaan HUT ke-66 Lalu Lintas, Polresta Banyuwangi dapat Kado dari Bocah Pengidola Polisi

Editor: Rohman
Wartawan: Teguh Prayitno
Rabu, 22 September 2021 17:53 WIB

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Muhamad Fani Rakhim, saat menerima kue tar dari bocah pengidola Polisi, Muhammad Abdullah Daud Abigail.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta Banyuwangi mendapat kejutan saat peringatan HUT Lalu Lintas ke-66 dari seorang bocah pengidola polisi, Muhammad Abdullah Daud Abigail (13 tahun). Perayaan yang sederhana itu mendadak istimewa ketika Abigail tiba sambil membawa kue tart bertuliskan HUT Lantas ke-66.

"Kami tidak menyangka bakal dapat kado spesial dari adik Abigail. Tentu hadiah itu menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas dan doa kami semua untuk adik Abigail selalu sehat dan bahagia," kata Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Muhamad Fani Rakhim, Rabu (22/9).

Kue itu pun langsung diterima langsung oleh Kasatlantas Polresta Banyuwangi disaksikan Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Didik Harianto, beserta anggota satlantas. Abigail merupakan bocah pengidola polisi yang mengidap penyakit langka, auto-imun.

Sejak masih balita, Abigail sangat mengidolakan polisi, dan setiap harinya dia selalu minta untuk bertemu dengan polisi hanya untuk sekadar berbincang dan berfoto bersama. Saking ngefans-nya, Abigail tidur sembari memeluk foto Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

Pada tahun 2017 lalu, Abigail bertemu langsung dengan Kapolri. Hal tersebut menambah semangat dan motivasi bagi bocah kelahiran 24 Agustus 2008 tersebut. (guh/mar)