Upload Foto Perawat ke Medsos, Dokter di Malang Dipolisikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Upload Foto Perawat ke Medsos, Dokter di Malang Dipolisikan

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Selasa, 17 Maret 2015 00:13 WIB

Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat menunjukkan bukti foto yg diunggah. foto:robert/BangsaOnline.com

MALANG (BangsaOnline) - Mengupload foto 'cewek cantik' rekan sekerja, bertuliskan " Buka Lapak...Rp 150 ribu/jam", seorang dokter perempuan yang bertugas di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, dilaporkan polisi oleh pemilik foto.

Perempuan pemilik foto berinisial KM (28), yang setiap harinya juga bekerja menjadi perawat di rumah sakit yang sama merupakan warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Dokter pengupload foto yaitu dr Antarestawati (31), warga Kota Malang. Foto KM itu diunggah di grup Whatsapp (WA) di internal RSUD Kanjuruhan. Saat upload foto itu, Antarestawati menuliskan kalimat "Buka Lapak...150 ribu/jam" di foto yang diuploadnya.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, pemilik foto mengetahui foto dirinya di upload di sebuah grup WA di internal RSUD Kanjuruhan, setelah ada teman KM memberitahunya. "Kebetulan temannya KM itu juga gabung di grup WA tersebut," kata Wahyu, di Mapolres Malang, kemarin.

KM tidak terima dan melaporkan Antarestawati ke polisi dengan membawa bukti-buktinya. "Saat upload foto itu, pelaku memberi tulisan 'Buka Lapak...Rp 150 ribu/jam''. akhirnya peserta di grup WA itu banyak yang mengomentarinya," katanya.

Aneka komentar muncul dari anggota grup WA itu. Ada komentar yang sopan, dan ada pula komentar yang tidak sopan. Foto KM tersebut diupload jelas tanpa seizin pemilik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pelecehan Seksual

Berita Terkait

Bangsaonline Video