Peringati Hari Jadi, Moonzaya Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi, Moonzaya Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 22 September 2021 20:25 WIB

SIMBOLIS: Penyerahan sembako dari PT Moonzaya Indonesia kepada anak yatim dan warga terdampak Covid-19, Rabu (22/9/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang membawa dampak luar biasa, terutama terhadap perekonomian, terus mengundang kepedulian dari beragan kalangan, termasuk para pengusaha.

Kali ini rasa simpati itu datang dari PT Moonzaya Indonesia. Pabrik tas lokal premium ini membagikan bantuan berupa 500 paket sembako bagi anak yatim piatu, dhuafa, dan warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu (22/9/2021).

Paket lengkap untuk kebutuhan sehari-hari itu, secara simbolis diserahkan oleh Owner Moonzaya Indonesia, Nur Rahmawati Fauzi kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Ahmad Muhdlor, dan selanjutnya diserahkan ke warga.

"Paket sembako untuk warga ini dalam rangka memperingati satu tahun Moonzaya Indonesia. Kami ingin berbagi dengan sesama, dan semoga bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19, khususnya di Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo," cetus Nur Rahmawati Fauzi saat penyerahan paket bantuan sembako di kantor Moonzaya Indonesia, Jalan Raya Bluru Kidul Nomor 71, Sidoarjo, Rabu (22/9/2021).

Moonzaya adalah produk asli Sidoarjo yang telah diterima di pasar Indonesia. Agen Moonzaya tersebar di 200 kecamatan seluruh Indonesia. "Saya berharap untuk Sidoarjo juga selalu dapat dukungan dan support dari pemerintah daerah," harap Mbak Yuzie, sapaan akrab Nur Rahmawati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video