Pemkab Madiun Terima CSR dari PT KAI untuk Anak Terdampak Covid -19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Madiun Terima CSR dari PT KAI untuk Anak Terdampak Covid -19

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 22 September 2021 21:13 WIB

Penyerahan bantuan CSR PT KAI yang dilakukan oleh Vice Presiden PT KAI Daop 7 Madiun, Hendra Wahyono, dan Bupati Madiun, Ahmad Dawami, didampingi Pjs Kasdim 0803/Madiun, Mayor Arh Wahyu Susilo Wibowo

MADIUN, BANGSAONLINE.com Daop 7 Madiun memberikan bantuan CSR untuk anak terdampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Madiun berupa 242 paket sembako senilai Rp39.204.000.

Penyerahan bantuan CSR ini dihadiri oleh Bupati Madiun, Ahmad Dawami. Ia berterima kasih atas perhatian Daop 7 kepada anak-anak yatim yang ditinggal orang tuanya karena terpapar Covid-19.

"Kegiatan hari ini menjadi pembelajaran bagi semua, ketika siapa pun tidak disiplin prokes maka akan muncul anak-anak yatim baru. Saat ini yang bisa menjaga kita adalah protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi agar anak yatim tidak bertambah lagi akibat Covid-19," ujarnya, Rabu (22/9).

Dawami mengatakan, Pemerintah Kabupaten Madiun juga berupaya memenuhi hak-hak para anak yatim, dan mengakomodir kebutuhan mereka hingga cita-citanya tercapai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video