Ketua Pengurus PBVSI Jatim Lepas Kontingen Voli PON XX 2021 Papua: Junjung Sportivitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Pengurus PBVSI Jatim Lepas Kontingen Voli PON XX 2021 Papua: Junjung Sportivitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 22 September 2021 23:02 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta yang sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim melepas kontingen Tim Bola Voli Jatim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua, pada Rabu (22/9/2021), di Gedung Rupatama Polda Jatim.

Dalam arahannya, Irjen Pol Nico berpesan kepada para atlet putra maupun putri untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi nanti. Ia menyadari tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang sangat baik di PON 2021. Sebab harus bersaing dengan seluruh provinsi se-Indonesia. 

"Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita sekalian karena event ini, event yang berskala nasional, tentunya kalau bisa, atau mampu, saya yakin juga hal ini akan bisa dicapai dengan adanya rasa kekompakan di antara kita," ucap Nico.

"Yang ingin saya sampaikan bahwa tim bola yang terdiri 12 atlet putra dan 12 atlet putri beserta manajer dan official. Saya ingin menyampaikan bahwa bermainlah sebaik-baiknya dan ikuti arahan dari seluruh pelatih, apa yang sudah dikerjakan ini, itulah buah dari latihan yang sudah dilaksanakan. Hasilnya nanti, tapi apa pun juga diperjuangkan dulu sebaik-baiknya," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga meminta para atlet menjaga prokes selama berlaga di PON. "Karena nanti bertemu dengan orang banyak, tentunya patuh terhadap prokes menjadi bagian penting untuk kita semua," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video