Tabrak Penyeberang Jalan, Pengendara Motor di Tuban Tersenggol dan Tewas Dilindas Truk Trailer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Penyeberang Jalan, Pengendara Motor di Tuban Tersenggol dan Tewas Dilindas Truk Trailer

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 23 September 2021 20:13 WIB

Jenazah korban saat akan dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gegara menabrak penyebrang jalan yang tidak diketahui identitasnya, seorang pengendara motor tewas dilindas truk trailer di Jalan Soekarno Hatta pada Kamis (23/9).

Diketahui pengendara motor itu bernama Mardia (81), seorang pensiunan warga Lingkungan Dondong, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding. Sedangkan sopir truk bernama Muhammad Noor Sholikin warga Desa Langkir, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistyono mengatakan, peristiwa laka lantas itu terjadi pada pukul 15.45 WIB. Kecelakaan itu berawal dari sepeda motor Suzuki Spin bernopol S 3963 FO yang dikemudikan Mardia melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Diduga tidak berkonsentrasi di depan, ia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga, kendaraan korban jatuh ke kanan dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer bernopol B 9773 UWV yang berjalan dari sisi kanannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video