Anggota Poktan Sri Tani II Baru Tahu Ternyata Pernah Dapat Bantuan Alsintan, Begini Kata Ketuanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Poktan Sri Tani II Baru Tahu Ternyata Pernah Dapat Bantuan Alsintan, Begini Kata Ketuanya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 23 September 2021 23:15 WIB

Haris Suseno, mantan Ketua Poktan Sri Tani II.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota Kelompok Tani (Poktan) Sri Tani II yang berlokasi di Dusun Karangpoh Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, baru mengetahui jika pada tahun 2015 lalu ternyata pernah mendapatkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) berupa traktor.

Bahkan tidak hanya sekali, poktan yang berdiri pada tahun 2011 tersebut sudah beberapa kali menerima dari pemerintah. Namun, Anggota Poktan Sri Tani II merasa tidak pernah memanfaatkan bantuan-bantuan tersebut, dan mengaku tidak tahu jika pernah dapat bantuan.

Hal ini seperti diungkapkan Jamiran, salah satu anggota Poktan Sri Tani II. Ia mengungkapkan, saat ini Poktan Sri Tani II yang diketuai Haris Suseno tersebut sudah bubar.

"Kita tidak pernah tahu kalau mendapatkan bantuan traktor. Tetapi setelah mendapatkan bantuan tiba-tiba kelompok tani itu bubar," jelas Jamiran.

Ia mengaku sempat mempertanyakan keberadaan itu, namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pengurus poktan, dengan alasan kelompok tani tersebut telah bubar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video