Gubernur Jatim Beri Penghargaan untuk Pendongeng dari Polres Bojonegoro

Editor: Rohman
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 23 September 2021 23:35 WIB

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, saat memberikan potongan tumpeng kepada Aiptu Suparnoto, sang pendongeng.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan apresiasi kepada anggota Polri di acara puncak perayaan HUT Satlantas ke-66 yang berlangsung di Gedung Convention Center Universitas Airlangga Surabaya. Saat pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jatim, potongan pertama diberikan kepada Aiptu Suparnoto, sang pendongeng. 

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada anggota Polri, yang memiliki inovasi selain menjadi aparat penegak hukum," kata Khofifah di atas panggung, Kamis (23/9).

Sementara itu, Aiptu Suparnoto tak menyangka mendapatkan potongan tumpeng dan apresiasi atas tugas yang selama ini dilakukannya. Ia merasa senang atas apresiasi yang diberikan Gubernur Jatim itu.

"Hari ini saya mendapatkan undangan tasyakuran HUT Satlantas di Unair. Saya tidak menyangka akan menerima tumpeng pertama dari Ibu Gubenur," kata Suparnoto.

"Saya tidak menyangka, rasanya seperti mimpi. Karena selama ini saya melaksanakan tugas dengan Ikhlas tanpa berharap imbalan," ucap Suparnoto bahagia. (ana/dev/mar)