Bupati Pamekasan Resmikan 4 Sekolah Tangguh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Resmikan 4 Sekolah Tangguh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 23 September 2021 23:51 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam foto bareng forkopimda dan satgas Covid-19 tingkat sekolah saat launching empat sekolah tangguh.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - meresmikan empat sekolah tangguh. Empat sekolah tersebut, yakni SMPN 8 Pamekasan, MAN 2, SMAN 5, dan SMK Kesehatan Husada Pamekasan.

Sekolah tangguh merupakan percontohan sekolah yang menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dalam setiap kegiatannya. Siswa, guru, karyawan, dan tamu yang berkunjung ke sekolah tersebut harus memakai masker, melewati bilik disinfektan, cuci tangan, dan fasilitas lain yang mendukung pelaksanaan prokes.

"Saya doakan semoga bapak ibu guru, dan anak-anakku semuanya diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dimudahkan rezekinya," kata saat mememberikan sambutan di SMPN 8 Jalan Raya Jalmak Pamekasan, Kamis (23/9/2021).

Dalam kesempatan itu, bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut juga mengajak masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita-berita tidak jelas yang muncul di media sosial sejak adanya wabah covid-19.

"Ada yang berpandangan, Covid-19 merupakan konspirasi beberapa ideologi yang ingin menghancurkan ideologi yang lain. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa Covid-19 merupakan ciptaan pemerintah," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video