18 Atlet Kota Kediri Perkuat Kontingen Jawa Timur di PON XX/2021 Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

18 Atlet Kota Kediri Perkuat Kontingen Jawa Timur di PON XX/2021 Papua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 24 September 2021 00:06 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Atlet Kota Kediri yang akan berangkat ke Papua. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri melepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua. Pelepasan itu dilakukan dari Ruang Kilisuci Balai Kota Kediri, Kamis (23/9).

Dalam sambutannya, Wali Kota Abu Bakar berpesan kepada para atlet dan pelatih terus mematuhi protokol kesehatan saat bertanding. Ia juga meminta kepada para atlet untuk bertanding secara sehat dan tidak berbuat curang, karena mereka mewakili Kota Kediri dan Jawa Timur.

"Untuk para pelatih tanamkan jiwa ksatria terhadap para atlet ini. Karena kalian mewakili Kota Kediri dan Jawa Timur, maka jangan buat malu dan bertandinglah secara sehat," ujarnya seraya berharap para atlet ini bisa meraih prestasi terbaiknya pada PON XX/2021 di Papua.

Sementara itu salah satu atlet Kota Kediri yang akan bertanding, Eka Cahaya Ningrum, mengatakan persiapan untuk bertanding di PON XX kali ini tidak jauh beda dengan PON sebelumnya. Yakni latihan rutin, menjaga pola makan, pola tidur, agar performa saat bertanding tetap baik.

"Untuk persiapan khususnya lebih ke karantina mandiri, karena saat ini masih pandemi Covid-19 sehingga harus mawas diri dan mengurangi mobilitas. Jadi di asrama saja, kalau keluar hanya untuk latihan saja," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video