Kapolresta Sidoarjo Pantau PTM dan Vaksinasi di SMK 1 Krian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Pantau PTM dan Vaksinasi di SMK 1 Krian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 24 September 2021 17:08 WIB

Akselerasi vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di SMK 1 Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di berbagai sekolah di Kabupaten Sidoarjo terus dipantau , Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Kali ini dengan mendatangi SMK 1 Krian, Sidoarjo, Jumat (24/9/2021).

Kombes Pol. Kusumo mengatakan penerapan protokol kesehatan di SMK 1 Krian telah berjalan sesuai aturan. Di sekolah tersebut, ia melihat pengecekan suhu tubuh pelajar dan guru saat hadir di sekolah, pemakaian masker, tersedianya tempat cuci tangan dan hand sanitizer, penerapan pembatasan kapasitas tatap muka pelajar, pengaturan jaga jarak antar tempat duduk, serta pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12-17 tahun.

“Kami ke SMK 1 Krian ini guna memastikan proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. Serta memantau pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac sejumlah 2.000 dosis kepada tenaga pengajar dan pelajar,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video