Pemkab Gresik Raih Penghargaan Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Raih Penghargaan Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan di Jatim

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 24 September 2021 20:09 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, ketika menerima penghargaan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan datang dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya.

Wakil Bupati , Aminatun Habibah, hadir didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan , Mukhibatul Khusnah, mewakili Kabupaten menerima penghargaan dalam kategori pemerintah daerah terbaik dalam program prioritas nasional keamanan pangan di Jawa Timur (Jatim).

" tersebut akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten , terutama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dalam melakukan pengawasan obat dan makanan yang tujuan akhirnya adalah memastikan keamanan pangan masyarakat," kata Wakil Bupati di Surabaya, Jumat (24/9).

Menurut dia, keberhasilan Pemkab meraih penghargaan tersebut sejalan dengan masuknya 9 sekolah, dan 2 desa binaan B dalam nominasi penghargaan BPPOM Surabaya. Bu Min (sapaan akrabnya) mengingatkan, agar penghargaan tersebut tak lantas membuat berpuas diri atas kinerja yang selama ini sudah dilakukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video