Bupati Bangkalan Izinkan Pelaksanaan Kegiatan Budaya, Asalkan Pelaku Seni Sudah Divaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bangkalan Izinkan Pelaksanaan Kegiatan Budaya, Asalkan Pelaku Seni Sudah Divaksin

Editor: Rohman
Wartawan: Subaidah
Senin, 27 September 2021 13:40 WIB

Forkopimda Bangkalan saat silaturahim dengan tokoh sandur, budayawan, pelaku usaha, seniman, dan tokoh kerapan sapi di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (27/9/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R. Abdul Latif Amin Imron mengizinkan pelaku usaha seni dan lainnya melaksanakan kegiatan, dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan dan sudah melakukan vaksinasi.

Hal ini diungkapkan saat rapat koordinasi dan silaturahim dengan seluruh tokoh sandur, budayawan, pelaku usaha, seniman, tokoh kerapan sapi, bersama Forkopimda Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (27/9/2021).

"Sesuai arahan dari Forkopimda Jatim, kami persilakan kegiatan komunitas dilaksanakan. Asalkan sudah melakukan vaksinasi, baik peserta maupun kru pelaksana serta memberikan surat pemberitahuan kepada satgas," jelas Ra Latif, sapaan akrab , saat memberikan arahan.

"Yang penting sudah melakukan vaksin, tapi harapan kami masyarakat bisa melakukan vaksinasi hingga dosis kedua," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video