Jabat Kasi Kontruksi DPUPR, Rumah Keponakan Hasan Aminuddin Digeledah KPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jabat Kasi Kontruksi DPUPR, Rumah Keponakan Hasan Aminuddin Digeledah KPK

Editor: Tim
Wartawan: Andi Sirajudin Efendi
Selasa, 28 September 2021 08:12 WIB

Inilah Kompleks Perum Nuriz Zamzami di Probolinggo. Tampak Tim Penyidik KPK saat keluar dari Rumah Nuriz Zamzani. foto: Andi Sirajudin/ Bangsaonline.com

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penggeledahan yang dilakukan di Kabupaten terus berlanjut. Tim penyidik kali ini menggeledah rumah keponakan Bupati Nonaktif, Tantriana Sari dan suaminya, , yakni Nuris Zamzami.

Rumah pribadi Nuris Zamzami yang menjabat Kasi Kontruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) itu diobok-obok , Senin (27/9) siang kemarin hingga petang hari.

Hingga berita ini ditulis, belum jelas kasus apa yang melatarbelakangi hingga menggeledah rumah yang berada di Perum Kebonagung, tepatnya di Jalan Dahlia, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten .

Sumber BANGSAONLINE.com menyebutkan, Tim berada di rumah menggunakan kendaraan Toyota Innova Reborn bernopol W, N, dan juga B. Tim berjumlah sembilan orang.

Saat melakukan penggeledahan, Tim juga menutup akses jalan masuk di depan rumah Nuriz Zamzami. Tampak petugas kepolisian berseragam dan bersenjata lengkap mengamankan proses penggeledahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video