NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 28 September 2021 11:40 WIB

Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses menggelar vaksinasi dosis pertama di enam titik, Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri kembali menggelar vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat, Selasa (28/9). Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama.

“Kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama sebanyak 2.086 dosis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri. Hari ini, Selasa, 28 September, dimulai untuk kegiatan vaksinasi dosis dua,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin ini menjelaskan, kegiatan tersebut juga akan digelar di enam titik yang sama dengan lokasi vaksinasi pertama. Yakni di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, pada hari ini dan besok. Kemudian di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung pada Rabu (29/9).

“Besok, hari Kamis (30/9) akan dilanjutkan di Balai Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah. Kemudian hari Selasa (5/10) di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan. Hari Kamis (7/10) di Balai Desa Badalpandean, Kecamatan Ngadiluwih. Dan yang terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates pada hari Selasa (12/10),” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video