Perempuan yang Hanyut di Sungai Brantas Ditemukan dalam Keadaan Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perempuan yang Hanyut di Sungai Brantas Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 29 September 2021 13:03 WIB

Salah satu petugas saat akan mengevakuasi korban tenggelam di anak Sungai Brantas. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perempuan yang hanyut di anak , akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal setelah dicari selama hampir 14 jam. Identitas korban diketahui adalah Siti Mahmudah (56), warga Dusun Turus RT 06/RW 03, Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten .

Berdasarkan data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, Rabu (29/9), menyebutkan bahwa korban keluar dari rumah tanpa pamit dan tidak kembali, Selasa (28/9) pukul 07.30 WIB. Setelah itu, pihak keluarga mencari di bantaran pinggir Sungai Waru Turi Tunggorono, anak , dan ditemukan barang bukti berupa sandal serta sepeda pancal milik korban.

Mengetahui hal itu, keluarga lalu lapor ke Perangkat Desa Turus dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo. Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di lokasi yang berjarak kurang lebih 10 km dari lokasi awal tenggelam, pukul 21.00 WIB di wilayah Desa Pehkulon Kecamatan Papar, Kabupaten .

Anggota Polsek Papar yang menerima laporan langsung berkoordinasi dengan Polsek Gampengrejo dan Tim Inafis Polres untuk mengevakuasi jenazah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video