Koarmada II TNI AL Gelar Vaksinasi 30 Ribu Dosis di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Koarmada II TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bangkalan

Editor: Rohman
Wartawan: Subaidah
Rabu, 29 September 2021 15:40 WIB

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI, Iwan Isnurwanto, bersama Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Imron Amin saat memantau vaksinasi di Gelora Stadion Bangkalan, Rabu (29/9). foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komando Armada II menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. Terdapat 30 ribu dosis untuk kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, mulai Rabu (29/9) hingga Kamis (30/9) besok. 

, Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, mengatakan bahwa serbuan vaksin sinovac tahap I dan II diberikan kepada masyarakat umum dan pelajar usia 12 tahun ke atas. Dengan rincian 10 ribu dosis di Stadion Gelora Bangkalan, dan 20 ribu dosis lainnya untuk 22 Puskesmas di Bangkalan.

"Serbuan vaksin ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut kita, Laksamana TNI Yudo Margono, kapada seluruh jajaran dari Sabang hingga Merauke untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, demi cepatnya pemulihan ekonomi nasional," ujarnya saat konferensi pers di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (29/9).

Ia menuturkan bakal terus konsisten melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim, serta menyediakan ruang perawatan tambahan di Rumah Sakit Angkatan Laut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video