Tingkatkan Layanan Prima Pada Masyarakat, Polda Jatim Teken MoU dengan Instansi dan Lembaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Layanan Prima Pada Masyarakat, Polda Jatim Teken MoU dengan Instansi dan Lembaga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 29 September 2021 17:37 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat menandatangani MoU dengan PTPN, IDI, PPNI, dan IPPAT Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna membangun kerja sama dalam meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, Polda Jatim melakukan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara () PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, XI, XII, di gedung Mahameru Polda Jatim, Rabu (29/9/2021).

Kerja sama itu juga dilakukan dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jatim, DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (), dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah Jatim.

Kepala Biro Operasi Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa mengatakan, kolaborasi dan kerja sama antara instansi pemerintah dan lembaga lainnya ini penting seiring pesatnya kemajuan perkembangan teknologi informasi. Hal itu dapat kunci keberhasilan pembangunan dan ekonomi nasional.

"Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, institusi Polri tidak mungkin melaksanakanya sendiri, namun membutuhkan dukungan dan kerja sama dengan pihak kementerian maupun lembaga terkait lainnya, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video