HDCI Kediri Raya Kolaborasi Dengan Polres Kediri Kota Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 30 September 2021 12:50 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan Sunardi dari HDCI Jawa Timur saat membagikan paket sembako kepada abang becak yang melintas di depan Mapolres Kediri Kota. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kediri Raya menggelar bakti sosial bagi-bagi paket sembako, masker, dan helm kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kediri Kota, Kamis (30/9).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Polres Kediri Kota ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Achuwad, Ketua HDCI Kediri Raya, berterima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberi kesempatan kepada pihaknya untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak.

"Kami selama ini selalu berusaha untuk ikut bakti sosial dalam menghadapi pandemi ini. Mudah-mudahan acara ini bisa lancar dalam pelaksanaannya. Kali ini, kami membagikan masker 10.500 buah dan paket sembako 300 buah dan 40 helm dan jaket," ujarnya.

Sedangkan, Sunardi Pengurus HDCI Jawa Timur, berharap kolaborasi ini terus berlanjut. "HDCI di Kediri itu bukan klub eksklusif tapi inklusif. Jadi kami sangat senang kalau kami bisa kerja sama di dalam hal kepedulian terhadap para saudara-saudara kita yang memerlukan," kata Sunardi.

Menurutnya, baksos yang dilakukan HDCI tidak hanya bagi-bagi sembako, tapi juga membangun dua rumah untuk warga miskin, operasi katarak gratis, hingga khitanan massal.

"Kami mengharapkan kolaborasi HDCI bersama Bapak Kapolres bisa lebih baik lagi. Bila Bapak Kapolres, semisal ada program mengecat marka jalan, kami siap membantu," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video