Gantikan Fahrudi Apriawan, Nur Laili Imama Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Situbondo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gantikan Fahrudi Apriawan, Nur Laili Imama Resmi Jadi Anggota DPRD Situbondo

Editor: Rohman
Wartawan: Mursidi
Kamis, 30 September 2021 14:36 WIB

Ketua DPRD Situbondo, Edy Wahyudi, saat melantik Nur Laili Imama sebagai anggota DPRD Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - DPRD Situbondo menggelar pelantikan anggota pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 melalui rapat paripurna, Kamis (30/9). 

Ketua DPRD Situbondo, Edy Wahyudi, memimpin pelantikan Nur Laili Imama menggantikan Fahrudi Apriawan, Komisi IV dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

"Selamat datang dan bergabung dalam keluarga besar DPRD Kabupaten Situbondo. Semoga bisa menjalin suasana kerja yang harmonis dalam bingkai kebersamaan," kata Edy.

"Saya berharap, saudari Nur Laili Imama bisa melanjutkan sesuatu yang positif yang telah dilakukan almarhum dengan segala kemampuan yang dimiliki," tuturnya menambahkan.

Menurut Edy, asa dan harapan masyarakat Situbondo terhadap wakil rakyat begitu besar. Ia pun meminta, agar Nur Laili Imama memaksimalkan potensi diri yang dimiliki untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, demi terciptanya Kabupaten Situbondo yang lebih maju dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video