Tim Satops Patnal Korwil Madura Sidak Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Satops Patnal Korwil Madura Sidak Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 30 September 2021 22:59 WIB

Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Korwil Madura saat melakukan sidak di lapas kelas IIA Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Korwil Madura serta tim gabungan TNI-Polri, Subdenpom V , dan Kejaksaan, menggeledah Lapas Narkotika Kelas IIA di Kabupaten , Rabu (29/9) malam. Sidak dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim dan Kadiv Pemasyarakatan.

Kakanwil Kemenhumham Jatim, Krismono, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama untuk mewujudkan zero halinar di seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Jatim. Hal itu juga sebagai bentuk implementasi dari amanat Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

"Akan ada konsekuensi bagi petugas yang berkhianat dan mencoba memasukkan HP maupun barang terlarang lainnya ke dalam lapas,” kata Krismono.

Kakanwil Jatim juga meminta tim bergerak sesuai arahan yang telah diberikan dan melakukan penggeledahan badan dan barang-barang di kamar hunian secara humanis.

“Jika ada temuan barang terlarang, ambil, catat, dan tindak pemiliknya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video