Tingkatkan Layanan ATM, Bank Jatim Gandeng PT Jalin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Layanan ATM, Bank Jatim Gandeng PT Jalin

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 01 Oktober 2021 18:09 WIB

Pihak Bank Jatim bersama PT Jalin saat melakukan perjanjian kerja sama di Kantor Pusat Bank Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () berkolaborasi dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) dalam bentuk perjanjian kerja sama () tentang pemanfaatan dan keanggotan dalam layanan Link.

Melalui kerja sama ini, bergabung dalam keanggotaan layanan Link dan dapat memanfaatkan layanan ATM tersebut. Sehingga, nasabah dapat melakukan transaksi keuangan seperti tarik tunai, cek saldo, serta transfer melalui mesin ATM dalam layanan Link.

Direktur Teknologi Informasi & Operasi , Tonny Prasetyo, menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu inovasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui mesin ATM.

“Kami juga gencar melakukan inovasi berbasis layanan digital. Branding JConnect menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan di bidang digital. Hadirnya JConnect kami harapkan dapat mengkoneksikan semua kemudahan bagi nasabah,” ujarnya, Jumat (1/10).

Sementara itu, Direktur Utama PT Jalin, Boyke Yurista, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan sinergi yang baik antar perusahaan milik pemerintah, terutama di masa pemulihan akibat pandemi Covid-19. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video