Bupati Fauzi Ajak Masyarakat Sumenep Jaga dan Amalkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fauzi Ajak Masyarakat Sumenep Jaga dan Amalkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 01 Oktober 2021 18:58 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengikuti Upacara Peringatan secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (01/10/2021).

Upacara bertemakan “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” itu juga diikuti pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Meski pelaksanannya dilakukan secara virtual, peserta upacara tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fauzi mengajak masyarakat meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila di setiap aspek kehidupan sebagai upaya melestarikan dan mengembangkan Pancasila untuk membangun bangsa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video