PKB Bangkalan Gelar Turnamen Bulutangkis PKB Cup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Bangkalan Gelar Turnamen Bulutangkis PKB Cup

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 02 Oktober 2021 11:03 WIB

Pengurus DPC PKB Bangkalan Khotib Marzuki, memberikan cendera mata berupa kaos kepada Ketua PBSI Bangkalan Rachmat Basuki, sebagai tanda dimulainya Turnamen Bulutangkis PKB Cup di Gor Nusantara, Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jumat (1/10/2021) malam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH. Kadir Rofii, Wakil Ketua DPC , membuka Turnamen Bulutangkis Cup di GOR Nusantara, Kamal, , Jumat (1/10/2021). Mengusung tema "Road To Win", turnamen ini berlangsung hingga 3 Oktober 2021.

Turnamen Bulutangkis Cup diikuti 222 ata 111 pasangan ganda putra yang terbagi dalam tiga grup. Hadir dalam pembukaan Cup, Ketua PBSI Racmat Basuki, Wakil Ketua DPRD Khotib Marzuki, Sekretaris DPC Abd. Ropik, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Kamal, Kelapa Desa Gili Anyar Maskur, serta para tokoh legandaris di Kecamatan Kamal, , Socah, dan Labang.

"Maaf, Ketua DPC tidak bisa hadir, karena saat ini H. Syafiuddin sedang rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitranya, mengingat H. Syafiuddin Anggota DPR RI Komisi V," kata KH. Abdul Kadir Rofii yang juga mantan Ketua KONi ini.

KH. Abdul Kadir menjelaskan, turnamen yang digelar ini dalam rangka menggairahkan hobi para badminton lovers di , selain memberikan spirit bagi atlet dan kaum muda agar bangkit setelah absennya turnamen dampak dari pandemi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video