Tak Punya Uang untuk Tunangan, Pemuda Kediri Pilih Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Punya Uang untuk Tunangan, Pemuda Kediri Pilih Gantung Diri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 02 Oktober 2021 12:42 WIB

Jenazah Rike Dwi Ilalang saat diperiksa oleh petugas. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda di Kabupaten memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (1/10/2021) petang. Diduga korban mengalami depresi karena tidak punya uang untuk bertunangan.

Pemuda itu diketahui bernama Rike Dwi Ilalang (21) warga Dusun Paras, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten . Saksi yang mengetahui korban meninggal dunia menggantung di tiang belakang rumahnya itu adalah Paul Tri Hadifa (17), adik korban.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi menjelaskan, saat itu Paul hendak memberi makan ayam di belakang rumah Jumat (1/10) sore, sekira pukul 17.45 WIB. Setiba di lokasi, Paul melihat kakaknya itu sudah dalam posisi menggantung di tiang belakang rumahnya menggunakan tali warna biru.

"Awalnya saksi ini tidak ada curiga kepada kakaknya. Karena sebelum ditemukan meninggal, korban sempat melayani seorang pembeli tabung gas elpiji," kata Iwan, Sabtu (2/10/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video