Gerbong Mutasi Sumenep Bergerak, Tiga SKPD Dikosongkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerbong Mutasi Sumenep Bergerak, Tiga SKPD Dikosongkan

Editor: NS
Wartawan: Faisal
Rabu, 18 Maret 2015 22:17 WIB

Bupati Sumenep ketika melantik pejabat yang dimutasi untuk melakukan penyegaran dan mencari posisi yang tepat. foto: Faisal/BangsaOnline.com

SUMENEP (BangsaOnline) - Sebanyak 176 pejabat eselon II, III, dan IV yang ada di lingkungan dimutasi. Dari ratusan pejabat yang dimutasi, 13 diantaranya merupakan pejabat eselon II setingkat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Selain itu juga, Mutasi Dinas yang sudah eselon III dan IV.

Mutasi besar-besaran itu dilakukan di di pendopo, yang disaksikan oleh semua jajaran SKPD di lingkungan pemkab. Sumenep Rabu (18/3). Bupati Sumenep, Dr. Abuya Busyro Kariem, M.Si mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi.

“Sengan mutasi akan menambahkan suasana baru dan energi baru. Selain itu mutasi juga supaya bisa lebih menumbuh kembangkan kinerja aparatur pemerintah sesuai tugas pokoknya,’’ujar Bupati dalam sambutanya.

Lebih jauh bupati mengatakan, dimana pun ditempatkan, jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik. "Tidak ada SKPD yang istimewa atau dianaktirikan. Semuanya sama, karena tujuannya untuk mendukung kemajuan Sumenep, yang bermartabat,” terang Buptai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video