Wali Kota Batu Tinjau 7 Restoran dan Hotel Terkait Program Tapping Box | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Tinjau 7 Restoran dan Hotel Terkait Program Tapping Box

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 06 Oktober 2021 18:35 WIB

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Wawali, Kejari, Bapenda Kota Batu, dan Bank Jatim saat meninjau tapping box di sejumlah restoran dan hotel.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD), Wali Kota Batu, Wakil Wali Kota Batu, Kejari Kota Batu, Bapenda Kota Batu, dan Bank Jatim meninjau 7 restoran dan hotel di Kota Batu, Rabu (6/10). Peninjauan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan dan melaksanakan program .

Lokasi peninjauan antara lain Cafe WOW, Hotel Arjuno, Concrete Cafe, Batu Suki Resort & Hotel, Restoran Khas Jawa, Klub Bunga, dan Kusuma Agrowisata Resort.

“Bersyukur hotel dan restoran di Kota Batu siap untuk melaksanakan program dengan baik. Mudah-mudahan dengan program di seluruh hotel dan restoran, kerjaan kita bisa efektif dan efisien,” ujar Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Sementara menurut Kasi Perdata Datun Kejari Kota Batu, Muhammad Bayannullah, saat ini sudah ada kerja sama antara Kejari dengan Bapenda Kota Batu terkait pendampingan hukum untuk mengoptimalkan PAD Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video