Gerilya Indonesia Sehat, DPW PKB Gelar Vaksinasi Keliling Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerilya Indonesia Sehat, DPW PKB Gelar Vaksinasi Keliling Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 09 Oktober 2021 22:08 WIB

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Magetan. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW Jawa Timur terus melakukan gerilya Indonesia sehat dengan melaksanakan vaksinasi massal di beberapa titik daerah di Jawa Timur, khususnya pedesaan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan mewujudkan herd immunity masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Terbaru, DPW Jawa Timur menggandeng DPC Magetan melaksanakan vaksinasi di wilayah Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Sekretaris DPW Jawa Timur, yang secara khusus hadir menyampaikan bahwa program vaksinasi massal tersebut merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Gus Muhaimin Iskandar. Pengurus dan anggota DPR di setiap tingkatan diminta untuk turun langsung melaksanakan vaksinasi sebagai pengabdian dan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Vaksinasi ini tidak hanya sekali ini saja, namun sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu di berbagai daerah di Jawa Timur oleh DPC masing-masing,” ungkap Anik lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (9/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video