Diduga Sakit Hipertensi Kambuh, Satpam BPR di Kota Kediri Meninggal di Tempat Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Sakit Hipertensi Kambuh, Satpam BPR di Kota Kediri Meninggal di Tempat Kerja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 10 Oktober 2021 20:38 WIB

Petugas saat akan mengevakuasi korban ke rumah sakit dengan memakai APD lengkap. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - M. Agus (48), Satpam BPR Insumo Sumber Artho di Jalan Urip Sumoharjo, Kaliombo, ditemukan meninggal dunia di tempat kerjanya, Minggu (10/10/2021) pukul 07.00 WIB.

Agus yang beralamat sesuai KTP di Jalan Setono No. 32 RT 003 RW 004, Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, dan berdomisili tempat tinggal Lingkungan Corekan RT 02 RW 04, Kelurahan Kaliombo, Kecamatan ditemukan oleh istrinya sendiri saat sedang mencari suaminya.

Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut Kompol Sugianto, penemuan tersebut diketahui istri Agus bernama Yulian pada Minggu, 10 Oktober saat datang ke tempat kerja korban.

Menurut Kompol Sugianto, istrinya mencari karena Agus tak kunjung pulang ke rumah. Sesampainya di lokasi, lanjutnya, istri Agus menemukan suaminya tidur beralaskan kardus di teras kantor koperasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video