Abdul Mujib Kembali Pimpin Pagar Nusa Tuban Periode 2021-2026 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Abdul Mujib Kembali Pimpin Pagar Nusa Tuban Periode 2021-2026

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 10 Oktober 2021 23:37 WIB

Ketua PC PSNU Pagar Nusa Tuban periode 2021-2026, Muhammad Abdul Mujib, saat memberi sambutan dalam agenda Konferensi Cabang ke-3.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Kabupaten Tuban menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-3, Minggu (10/10). Konfercab tersebut menetapkan Muhammad Abdul Mujib sebagai Ketua PC PSNU Tuban periode 2021-2026.

Gus Mujib (panggilan akrab Abdul Mujib) terpilih kembali memimpin PC PSNU setelah periode sebelumnya juga menduduki jabatan yang sama.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah kembali dipercaya memimpin Tuban," ujarnya.

Dalam sambutannya usai terpilih, ia mengajak seluruh pengurus dan anggota Tuban untuk kerja keras mengembangkan organisasi. Sebab, ada berbagai tantangan yang harus dihadapi ke depan.

"Alhamdulillah, saat ini Tuban sudah memiliki banyak kader dan anggota, kita juga bisa lebih dekat dengan para pengurus NU baik tingkat cabang maupun pusat. Ini merupakan kebanggaan yang tak terkira," paparnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video