Kunker Reses Komisi III DPR RI di Mapolda Jatim, Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2 Ribu Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker Reses Komisi III DPR RI di Mapolda Jatim, Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2 Ribu Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 11 Oktober 2021 15:07 WIB

Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir saat memberikan sambutan didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota menggelar reses kunjungan ke Mapolda Jawa Timur, dalam, Senin (11/10/2021) siang. Komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu dipimpin Wakil Ketua Komisi III, .

Mereka disambut oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama Polda Jatim.

Saat di Mapolda Jatim, Anggota Komisi III yang dipimpin oleh memberikan bantuan sembako dari Polda Jatim sebanyak 2.000 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain pasukan kuning (petugas kebersihan Kota Surabaya), tukang becak, dan pekerja honorer di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian tugas , sebagai fungsi pengawasan. "Sebelum di Polda Jatim, kami sebelumnya berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo dan juga di Mapolrestabes Surabaya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video