Peringati Hari Jadi Jatim ke-76, CDK Trenggalek-RGR Gelar Donor Darah

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 12 Oktober 2021 13:22 WIB

Dari kiri - Agus Priyono (Koordinator Penyuluhan Kehutanan Lapangan CDK Trenggalek Wilker Kediri) Awiek Wiyono (ARPL Kediri), Siswaningtri (RGR), Agung Prasetija (Kepala Seksi Tata Kelola dan Usaha, CDK Wilayah Trenggalek) Irma Yulianti (Koordinator RGR) Mat Soleh (pendonor, aktivis lingkungan Megapala Kediri) dan Eko (CDK Trenggalek Wilker Kediri). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Trenggalek Wilayah Kerja Kediri menggandeng Relawan Gotong Royong (RGR) menggelar bakti sosial (baksos) berupa donor darah dan bagi-bagi sabun cuci tangan. Giat bersama relawan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76, Selasa (12/10).

Kepala Seksi Tata Kelola dan Usaha, , Agung Prasetija, menjelaskan bahwa aksi tersebut masih satu rangkaian dengan aksi tabur benih ikan dan tanam pohon yang telah dilakukan. Donor darah juga dilakukan setiap wilayah kerja , di antaranya Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, , serta Kabupaten Kediri.

"Untuk Wilayah Kediri yang layak donor adalah dari dinas kehutanan ada 6 orang, Perhutani KPH Kediri ada 7 orang, BBKSDA 2 orang, Saka Wanabakti ada 3 dan dari relawan ada 11 orang," ujarnya.

Ia menuturkan, giat tersebut bisa terselenggara berkat dukungan relawan dan PMI Cabang . Agung berterima kasih atas kontribusi dari sejumlah pihak yang terlibat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video