Polres Tuban Dropping 40 Ribu Liter Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Tuban Dropping 40 Ribu Liter Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 12 Oktober 2021 22:28 WIB

Warga Desa Ngandong saat mengantre droping air bersih yang dilakukan Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polres menyalurkan 40 ribu liter air bersih untuk masyarakat , Kecamatan Grabagan, Kabupaten , Selasa (12/10). Kapolres , AKBP Darman, mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Polres kepada desa yang mengalami kesulitan air bersih, akibat musim kemarau.

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan air bersih di , desa ini posisinya berada di ketinggian. Sehingga setiap musim kemarau pasti mengalami kelangkaan air bersih karena sumber airnya yang terbatas," ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih setiap hari. Kapolres berharap ke depaj ada solusi terbaik untuk menanggulangi kekeringan di desa itu. 

"Semoga tahun depan pompa air dari PDAM bisa difungsikan kembali sehingga warga tidak kesulitan mendapatkan air bersih ketika musim kemarau," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video