Songsong Porprov, Ketua KONI Bangkalan Minta Atlet Pencak Silat Juara Kejurkab Fokus Ikuti Puslatkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Songsong Porprov, Ketua KONI Bangkalan Minta Atlet Pencak Silat Juara Kejurkab Fokus Ikuti Puslatkab

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 14 Oktober 2021 00:20 WIB

Para Atlet Pencak Silat Kabupaten Bangkalan saat mengikuti kejurkab.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangkalan H. Edy Kuswanto meminta kepada para atlet juara Kejurkab Bangkalan agar tetap fokus berlatih untuk menyongsong 2022. Sebab, KONI Kabupaten Bangkalan menargetkan 5 emas dari cabang olahraga (cabor) pencak silat di Porprov 2022. Mengingat, pencak silat merupakan cabor andalan Kabupaten Bangkalan.

Untuk mewujudkan target tersebut, Edy meminta para atlet pemenang kejurkab fokus mengikuti puslatkab menyambut seleksi wilayah .

"Tidak ada waktu bagi atlet untuk istirahat, target 5 emas adalah tantangan bagi atlet. Agar dapat terwujud, upaya sekuat tenaga karena cabor pencak silat adalah andalan, demi Bangkalan tidak ada di posisi bawah," katanya.

Senada, Ketua Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan Fauzan Ja'far berpesan kepada atlet yang mendapatkan tiket ke porprov agar tidak merasa puas atas prestasi yang telah diraih di kejurkab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video