Penutupan TMMD ke-112, TNI Dukung Akselerasi Pembangunan di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penutupan TMMD ke-112, TNI Dukung Akselerasi Pembangunan di Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 14 Oktober 2021 17:36 WIB

Pelaksanaan penutupan TMMD ke-112 di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo, , Madura, Jawa Timur tahun 2021 dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (14/10/2021).

Upacara penutupan dihadiri secara langsung oleh Kepala Staf Kodam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, serta Gubernur Jawa Timur yang diwakili Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.

Hadir juga dalam penutupan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0826 Letkol Inf. Tedjo Baskoro, Bupati Baddrut Tamam yang diwakili Sekda Totok Hartono.

Brigjen TNI Agus Setiawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Desa Rang-Perang Daya yang telah bahu-membahu dalam pelaksanaan TMMD ke-112.

"Pelaksanaan pembuatan jalan paving dan rumah tidak layak huni (rutilahu) dan sumur bor serta tandon dapat selesai tepat waktu atas kerja sama yang baik," tuturnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Totok Hartono bersyukur TMMD dilaksanakan di Kabupaten . Adanya program tersebut sangat membantu dalam upaya akselerasi pembangunan, baik infrastruktur maupun noninfrastruktur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video