TP PKK Kota Kediri Raih Terbaik I Kategori Lingkungan Bersih dan Sehat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TP PKK Kota Kediri Raih Terbaik I Kategori Lingkungan Bersih dan Sehat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 14 Oktober 2021 22:00 WIB

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (kiri) menerima penghargaan dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar menerima penghargaan dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak, Rabu (13/10) bertempat di Ruang Rapat TP PKK Provinsi Jawa Timur.

TP PKK Kota Kediri sukses meraih Terbaik I dalam Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan Kategori Lingkungan Bersih dan Sehat Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pada ajang tersebut, Kelurahan Dermo mewakili TP PKK Kota Kediri.

Di tahun sebelumnya, yaitu tahun 2020, TP PKK Kota Kediri juga berhasil menyabet terbaik I di ajang serupa dalam kategori bangga kencana yang diwakili Kelurahan Tamanan. Lalu di tahun 2017 juga berhasil menjadi Terbaik II PKK Bangga Kencana Kesehatan kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Nasional.

Ketua TP PKK Kota Kediri sekaligus Istri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyebutkan penghargaan ini menjadi pelecut semangat TP PKK untuk lebih baik lagi. Penghargaan ini harus dijadikan motivasi bagi kelurahan-kelurahan yang lain untuk terus mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video