KB-TK Al Muslim Sidoarjo Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KB-TK Al Muslim Sidoarjo Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 16 Oktober 2021 11:31 WIB

Siswa KB-TK Al Muslim mengikuti acara peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia, Jumat (15/10/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa KB-TK Al Muslim Sidoarjo memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia secara daring dan luring, dengan tema Mari Beraksi Nyata Bersama Membuat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) Bagi Semua, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia ini untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mencuci tangan dengan sabun. Saat ini, mencuci tangan telah menjadi prioritas sebagai salah satu cara paling efisien untuk melindungi dari pandemi virus Corona (Covid-19) yang sedang berlangsung. 

Kepala KB-TK Al Muslim Siti Aminah mengatakan, tujuan peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia untuk meningkatkan praktik cuci tangan pakai sabun. Juga memperkuat pesan bahwa kebersihan tangan sama pentingnya dalam mencegah penyakit dan menjaga kesehatan.

"Sehingga semua masyarakat bersatu untuk menjaga kebersihan tangan dan menghentikan penyebaran Covid-19," cetus Siti Aminah dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/10/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video