Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Resmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Desa Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Resmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Desa Ini

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 18 Oktober 2021 15:33 WIB

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa (kanan), dan Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, saat berdialog dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK , Eriani Annisa, didampingi Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meresmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Dusun Purut, , Kecamatan Banyakan, , Senin (18/10). Ruang tersebut merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari salah satu perusahaan BUMN kepada warga di wilayah tersebut.

Ketua TP PKK , Eriani Annisa, menjelaskan bahwa ruang pintar ini merupakan bantuan dari salah satu perusahaan BUMN kepada warga di . Menurut dia, masalah pendidikan adalah tanggung jawab bersama, baik itu pemerintah dan juga masyarakat luas.

"Ruang pintar di Dusun Purut, , Kecamatan Banyakan, ini adalah yang pertama di . Selanjutnya juga akan dibangun ruang pintar di desa lain di ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video