Berawal dari Hobi, Anggota Polresta Sidoarjo ini Sukses Geluti Kuliner Donat

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 20 Oktober 2021 14:15 WIB

Anggota Bagops Polresta Sidoarjo, Bripka Dwi Agung Runsubekti, saat melayani pelanggan yang hendak membeli donat buatannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Bagops Polresta , Bripka Dwi Agung Runsubekti, mampu membagi tanggung jawab pekerjaan di kantor dengan berwirausaha. Pria kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, 35 tahun lalu itu, sedang menggeluti bisnis donat.

Di tengah kesibukannya menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia, Agung (sapaan akrabnya) dapat membagi waktu untuk mengembangkan usaha yang ditekuni selama tiga tahun itu. Setelah subuh, ia berangkat dari rumah menuju gerai donat miliknya di Jalan Raya Lebo, Suko Salam,

“Sampai toko saya langsung bikin adonan donat sendiri sampai 07.00 WIB, setelahnya saya harus berangkat dinas ke Polresta ,” ungkap pria kelahiran 19 Juli 1986 itu, Rabu (20/10).

Agung kerap berwisata sembari membeli makanan. Dunia adalah hobi sejak kecil bagi suami Dwi Fitri Fitaloka itu. Dari pengalaman dan hobi itu, bapak dua anak ini berkeinginan untuk membuka usaha .

“Pikiran saya membuat sendiri dan menjual makanan yang sering diburu orang, lalu mudah atau ringan saat dibawa orang bepergian. Saya sama istri muncul ide membuat kue donat,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video