Jaring Bibit Atlet Sepatu Roda, Perserosi Kota Madiun Gelar Pendekar Inline Skate Cup I

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 20 Oktober 2021 18:01 WIB

Para peserta lomba saat menunggu giliran sesuai dengan kelasnya.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjaring potensi atlet muda, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Madiun menggelar Pendekar Inline Skate Cup I, di Lantai 3 Pasar Besar Kota Madiun, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Madiun H. Maidi. Dalam sambutannya, Maidi berjanji akan terus mendorong para atlet muda untuk dapat menjadi kebanggan kota. Pemkot Madiun berkomitmen untuk mewadahi seluruh potensi yang dimiliki oleh masyarakat, terutama anak muda.

"Juara tidak akan muncul dalam waktu yang singkat, maka atlet harus terus dilatih untuk menjadi bibit-bibit unggul atlet masa depan," ujar Maidi.

Dirinya turut mengapresiasi Perserosi Kota Madiun dan KONI yang menggelar lomba inline skate tersebut. Ia mengaku baru tahu kalau peminat sebanyak ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga berjanji akan memperbaiki fasiltas untuk kegiatan olahraga. Dengan begitu, para atlet akan merasa aman dan nyaman sehingga mampu berprestasi. Bahkan Maidi juga menyebut akan menyiapkan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi.

"Tempat yang ada dipakai latihan dulu, kalau rusak kita perbaiki. Tolong pelatih ini dilatih serius. Kota ini ramah dan sangat apresiasi terhadap potensi anak-anak yang berprestasi," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video