Minggu Depan, Jembatan Nglongsor di Trenggalek Sudah Bisa Dilewati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minggu Depan, Jembatan Nglongsor di Trenggalek Sudah Bisa Dilewati

Editor: Revol
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 21 Maret 2015 17:17 WIB

Para pekerja Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur sedang membuat Jembatan Darurat di Desa Nglonsor kec.Tugu Kab. Trenggalek foto: herman/BangsaOnline.com

TRENGGALEK (BangsaOnline) - Diperkirakan dalam seminggu kedepan jembatan Nglonsor yang menjadi penghubung antara Trenggalek-Ponorogo sudah bisa dilewati oleh masyarakat, pasalnya sejak dua hari ini telah dimulai pekerjaan jembatan yang bersifat darurat oleh Dinas PU Bina marga provinsi Jawa Timur.

Meski secara fisik berbentuk jembatan darurat, namun tentunya jembatan ini memiliki dampak yang cukup berarti bagi masyarakat terutama para siswa, pegawai serta pedagang yang sangat menggantungkan arus transportasi terdekat dari jembatan ini.

Slamet salah satu pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur mengatakan bahwa pekerjaan pembuatan jembatan darurat ini telah dikerjakan sejak kemarin.

"Kemungkinan dalam seminggu pekerjaan ini sudah selesai dan masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini,” kata Slamet di lokasi pekerjaan jembatan desa Nglonsor kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek (21/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jembatan putus

Berita Terkait

Bangsaonline Video