Peringati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kantor Imigrasi Malang Gelar Donor Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kantor Imigrasi Malang Gelar Donor Darah

Editor: Rohman
Kamis, 21 Oktober 2021 17:33 WIB

Donor darah diikuti oleh para pegawai Kantor Imigrasi Malang dan juga masyarakat umum.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan PMI Kota Malang, Kantor Imigrasi Malang menggelar kegiatan , Kamis (21/10). Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai Kantor Imigrasi Malang dan juga masyarakat umum. Bagi masyarakat yang telah ikut kegiatan akan mendapatkan suvenir dari Kantor Imigrasi.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh unit pelaksana teknis (UPT) di bawah . Kegiatan bertema "Kumham Peduli Kumham Berbagi" ini dipimpin secara langsung Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej.

Kegiatan yang juga dilaksanakan di Jakarta, dibuka dengan penyerahan bantuan secara simbolis. Wakil Menteri Hukum dan HAM didampingi Sekjen serta Staf Ahli Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto menyerahkan bantuan berupa APD kepada Ketua Perhimpunan Tenaga Kesehatan (Pernakes).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video