Kolaborasi, Lapas Narkotika Kelas IIA-Bapas Pamekasan Gelar Baksos dan Donor Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolaborasi, Lapas Narkotika Kelas IIA-Bapas Pamekasan Gelar Baksos dan Donor Darah

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 21 Oktober 2021 23:13 WIB

Giat donor darah yang dilaksanakan di halaman Lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Narkotika Kelas IIA dan Bapas Kelas IIA Pamekasan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi sembako dan . Kegiatan yang berlangsung di halaman Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2021, Kamis (21/10).

Kepala , Ridwan Susilo, mengatakan bahwa kegiatan ini mengusung tema Kumham Peduli dan Kumham Empati dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19

“Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, kami bersama teman-teman di sini mengadakan dan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap masyarakat masyarakat yang berdampak,” ujarnya.

“Adapun peserta dari Bapas sebanyak 23 peserta, dan dari Lapas Narkotika sebanyak 25 peserta. Untuk paket sembako dari Bapas kelas II A Pamekasan sekitar 60 paket, dan dari Lapas Narkotika sebanyak 50 paket,” paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video