Gandeng OJK dan Pemkot Batu, Bank Jatim Gelar 5.000 Vaksinasi

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 23 Oktober 2021 00:47 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko (kiri berkerudung), saat meninjau giat vaksinasi bersama perkwakilan dari OJK dan Bank Jatim.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya percepatan Covid-19 serta menciptakan kekebalan komunal (), Bank Jatim bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintah Kota Batu menggelar Covid-19 bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Terdapat 5.000 dosis vaksin Covid-19 diberikan pada 11 titik yang tersebar di tiga kecamatan di Kota Batu, sejak tanggal 21-22 Oktober 2021. Direktur TI dan Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh sektor jasa keuangan kepada pemerintah daerah dalam menanggulangi Covid-19.

"Selain , Bank Jatim juga memberikan bantuan paket sembako bagi 76 keluarga pra sejahtera, 26 kusir delman wisata, 25 troli untuk pedagang pasar dan penyerahan Qris Bank Jatim bagi pedagang Kota Batu," ujarnya, Jumat (22/10).

Sementara itu, Kepala , Sugiarto Kasmuri, mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki dua aspek besar, yakni dalam bidang kesehatan dan perekonomian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video