Gandeng OJK dan Pemkot Batu, Bank Jatim Gelar 5.000 Vaksinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng OJK dan Pemkot Batu, Bank Jatim Gelar 5.000 Vaksinasi

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 23 Oktober 2021 00:47 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko (kiri berkerudung), saat meninjau giat vaksinasi bersama perkwakilan dari OJK dan Bank Jatim.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya percepatan Covid-19 serta menciptakan kekebalan komunal (),  bersama Otoritas Jasa Keuangan () dan Pemerintah menggelar Covid-19 bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Terdapat 5.000 dosis vaksin Covid-19 diberikan pada 11 titik yang tersebar di tiga kecamatan di , sejak tanggal 21-22 Oktober 2021. Direktur TI dan Operasi , Tonny Prasetyo, mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh sektor jasa keuangan kepada pemerintah daerah dalam menanggulangi Covid-19.

"Selain , juga memberikan bantuan paket sembako bagi 76 keluarga pra sejahtera, 26 kusir delman wisata, 25 troli untuk pedagang pasar dan penyerahan Qris bagi pedagang ," ujarnya, Jumat (22/10).

Sementara itu, Kepala Malang, Sugiarto Kasmuri, mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki dua aspek besar, yakni dalam bidang kesehatan dan perekonomian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video