Ratusan Paket Sembako Dibagikan kepada Masyarakat Indonesia Timur yang Berdomisili di Kota Surabaya

Editor: Rohman
Wartawan: Anatasia Novarina
Minggu, 24 Oktober 2021 12:42 WIB

Forkopimda Jawa Timur dan Kota Surabaya saat bersama perwakilan dari Organisasi Masyarakat Indonesia Timur di agenda pembagian paket sembako.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Jawa Timur (Jatim) dan menggelar giat penyaluran bantuan sosial () kepada masyarakat Indonesia Timur yang berdomisili di Kota Pahlawan, mereka di antara lain warga Papua, Ambon, /Flores, Eks Timor Timur, dan Sulawesi. Sekitar 500 lebih paket sembako dibagikan dalam agenda tersebut.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Papua Surabaya (IKBPS), Pieter Rumasep, mengatakan bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) Indonesia Timur bersikukuh untuk menjaga NKRI dan merah putih sampai mati. Ia juga berterima kasih kepada pihak terkait yang senantiasa selalu memperhatikan keadaan dan membantu meringankan beban kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat berkumpul bersama saudara Indonesia Timur, berinteraksi untuk dapat menjaga tali persaudaraan, menjaga NKRI dan merah putih sampai mati,” ujarnya, Sabtu (23/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video