Syafiuddin Akui Peningkatan Jalan Nasional di Madura Diprogramkan Tahun 2022 Secara Multi Years | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syafiuddin Akui Peningkatan Jalan Nasional di Madura Diprogramkan Tahun 2022 Secara Multiyears

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Minggu, 24 Oktober 2021 16:58 WIB

Syafiuddin Asmoro, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Kebangkitan Bangsa.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota Komisi V DPR RI mengakui pelebaran jalan nasional di Madura sudah dicanangkan pada tahun 2022 melalui anggaran tahun jamak (multiyears).

Paket pembiayaan proyek tersebut dibiayai melalui suku bunga syariah negara (SBSN).

"Peningkatan infrastruktur Madura adalah kunci pemeratan pembangunan untuk kesejahteran masyarakat Madura. Sehingga, perlu kita kawal secara serius proyek pelebaran jalan nasional ini sampai tuntas," ujar Syafiuddin saat dikonfirmasi media, Minggu (24/12/2021).

Ia mengungkapkan, usulan peningkatan jalan nasional Madura selalu digaungkan dalam RDP dengan Kementerian PUPR. Hal ini disebabkan peningkatan mobilitas masyarakat di Madura.

"Saya selalu berteriak saat rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kementerian PUPR. Apalagi saat ini peningkatan kendaraan Madura naik secara segnifikan. Namun, tidak berbanding lurus dengan peningkatan atau pelebaran jalan," ungkap politikus PKB ini. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video